Halaman

Minggu, 06 Juli 2008

Ngeblog di Calypso

Akhirnya kesampaian juga nginep di Warnet, alias jelajahi dunia maya yang tanpa batas tersebut. Padahal aku sedang tidak ada tugas penting yang harus dikerjakan dengan browsing. Selain itu, kondisi kantong yang kian menipis seolah tidak berpengaruh apa-apa bagiku. Tapi, hasrat ingin melepas penat lantaran banyak hal yang telah terjadi minggu ini. Aku sadar, banyak hal yang harus ku selesaikan. Apalagi hal yang telah kumulai juga harus ku tuntaskan.
Dari browsing-browsing yang tidak penting malem ini aku jadi tahu banyak hal. Terutama, hal-hal yang terjadi dikalangan selebriti (Meski buang-buang waktu kjika harus dibicarakan).

Pertama : Aku baru sadar jika tiga dara keluarga Azhari memang whore. Terbukti dari beberapa foto yang kulihat, rata-rata mereka terkesan selalu "buka lapak"
Kedua : Aku baru sadar jika pria bule yang berfoto bersama Evan Sanders adalah Dosen Mata Kuliah Speaking di kampus. Namanya Matthew. Dan aku yakin tidak salah lihat.
Ketiga : Aku baru sadar juka Clive Owen ternyata keren dan seksi. Tatapan matanya yang tajam membuat dirinya terlihat seksi. Akan tetapi ada fakta yang mengejutkan bahwa istrinta tidak secantik yang aku kira.
Keempat : Aku baru sadar jika Justin Bartha lebih tua dari yang aku kira. Selain itu, ia juga telah main di beberapa film.

Sepertinya cukup ini yang aku peroleh dari hasil bersemedi bersama Nisa alias Tumik...! Di lain waktu, aku akan menceritakan hal-hal yang telah kudapatkan. I hope so..

1 komentar:

Desy mengatakan...

wadu bu, itu namanya buang2 energi kalo begadang semalman ternyata dapatnya cuma segitu doang.